Puisi Pagi Hari | Ucapan Selamat Pagi

Sponsored Links

Kumpulan Puisi Selamat Pagi | Puisi Met Pagi Hari Romantis ~ Dan setelah beberapa saat yang lalu saja telah hadirkan Kata Mutiara Ucapan Selamat Pagi khusus untuk kalian, kali ini saya juga sajikan beberapa koleksi sebuah Puisi Ucapan Selamat Pagi yang saya ambil dari beberapa sumber terbaik. Alangkah indahnya pagi hari jika kita pandai berpuisi, puisi pagi ini bisa kalian share'kan ke pacar, sahabat, temen dll, biar keliatan WAAWW hahaa :D

Puisi Selamat Pagi

Nah dibawah ini kalian bisa baca langsung artikel yang mengenai Puisi Ucapan Selamat Pagi dengan detail secara langsung dalam blog nano pertapan yang sudah saya persiapkan khusus untuk kalian pecinta puisi. Oke deh, jika kalian pengin langsung baca puisinya, mari kita simak bareng-bareng sebagai berikut.

Puisi Pagi Hari

Malam telah meninggal kan aku di atas ranjang.
tak tahu,bagaimana hendak ku katakan lewat kata2 ini
aku yg takpernah bemimpi bertemu mu,tetapi ia terjadi bagai
meniti dijaluran pelangi......
hatimu erat kugenggam kalbuku mesra bernyanyi...

Kasih jika tiba2 kau lihat aku menangis...
tangisan itu bukan tanda penyaesalan..
tetapi sesungguh nya aku tak upaya menjahirkan rasa kebahagiaan.
bahwa kini kau dan aku sepenuh rela telah bersatu..

Kasih leburkan kebimbangan mu itu..
daun2 dipohonpun tak ragu dengan cahaya..
bahkan bersedia menghadapi musim gelora.
tanamkan keyakinan,suburkan tabah,dan ....
kita akan hadapi hari2 yang indah...

Ini titik mula perjalanan kita,destinasi kita..
percayalah..kita akan mampu menggapai palangi-pelangi
kita akan harungi lembah dan duri,..
mekarkan rasa kita berdua dalam meniti hidup yg bermakna..

Kasih singgah lah ke tanah perasaan ku..
akan kusambut dg senyuman ku
kita cairkan segala demdam..kita alirkan sungai kebahagiaan
tempat kita bermandi setiap pagi dan petang...
semoga harapku bukan sekedar angan....**i love u**.

========================================

Saat aku mulai bangun pagi ini,
disenja tidur setengah sedar,
Aku melihatmu dalam mata fikiranku.

Kita berdiri saling berhadapan,
sangat dekat tetapi tidak menyentuh.karena kau jauh
Aku bisikan di telinga mu..bahwa aku mencintai mu

angan ku memegang erat bayang mu
Aku ingin kau tahu bahwa aku ingin bertemu
bkn sekedar hadir bayang mu..
Aku ingin kau tahu bahwaku ingin memelukmu erat..
bukan untuk sesaat tapi dunia sampai akherat...

(gud morning **i luv u**)

========================================

Pagi yang indah..
Ketika matahari bersenandung hangat..
Dan langit membiarkan hamparan biru melebar..
Ketika gunung gunung terjaga..
Dan lembutnya angin angin menyapa..

Agh.. pagi yang indah..
Bila hati manusia mampu melihat..
Betapa hari ini dimulai tanpa sarat..
tanpa pinta, tanpa peluh bergumam..

Bila sebentuk kedamaian mampu terlukis,
Hingga siang menjelang dan malam mengakhiri..
Bila langit mampu menentramkan kemegahannya..
tanpa warna warna suram yang menggelegar.

========================================

Adanya malam tempat belabuh
Curahkan segenap resah
Sebelum langkahmu tak berarah
Untukmu teruslah melangkah

Biarkan aku pergi..
Tetaplah sambut mentari pagi
Jangan pernah kau sesali kasih
Karena semua mencoba tak’kan kembali

Biarkan semua mencoba berlalu
Semua kisah masa lalu
Karena semua tak’kan ingin tahu
Seiring waktu semua akan menjauh

Kisah di mana pernah melambung
Di atas langit ceritanya terbentang
seiring habisnya tinta yang tertulis
di atas saksinya lembaran kertas

========================================

Butiran-butiran embun dipagi hari..
Yang menyejukan indahnya pagi..
Menyejukan isi relung hati..
Mendamaikan jiwa raga ini..

Tetesan embun dipagi ini..
Mengalir mengisi kedalam jiwa..
Terungkap akan makna suatu arti..
Hati ini butuh cinta dan kasih..

Belajar tuk hargai makna hidup..
Hargai setiap detik waktu yg t’ah dijalani..
Tuk terus dapat ikhlas..
Dan dapat terus bersyukur..

Butiran tetes embun penyejuk sukma..
Penyejuk sukma dan pendamai jiwa..
Kedamaian yg ada didalam hati..
Kan raih kebahagian jiwa..

selamat pagi semua..

Itulah beberapa koleksi dari saya mengenai Puisi Ucapan Selamat Pagi yang semoga saja bisa bikin pagi hari kalian merasa lebih indah dan bermakna, dan kalin juga perlu tau dengan artikel menarik lain seperti SMS Ucapan Selamat Pagi dalam postingan sebelum ini. Sekian saya ucapkan terima kasih banyak yah sudah mau mampir ke blog nano pertapan, semoga bermanfaat untuk kalian semua.
Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: